Kamis, 25 Desember 2014

Hubungi pengembang

Anda dapat berdiskusi dan bertanya kepada pengembang melalui:


email : tubemild@gmail.com
Facebook : Tube mild 
Group facebook: TubeMILD


Format pertanyaan melalui e-mail:

Subject      : tanya tubemild
Isi               : Isikan pertanyaan yang hendak ditanyakan sehubungan dengan TubeMILD
Lampiran   : opsional


Ketentuan bertanya dan berdiskusi:

  1. Jika anda bermaksud bertanya, maka utamakan kirim pertanyaan anda ke alamat email atau ke group facebook yang juga dapat di tanggapi oleh pengguna lainya dan bukan dikirim ke dinding facebook TubeMILD.
  2. Jika anda berniat meberikan testimoni, utamakan tulis testimoni tersebut di grup facebook atau dinding facebook TubeMILD yang telah disediakan.
  3. Pertanyaan atau pernyataan yang bersifat provokasi, mengandung SARA dan hal-hal yang tidak sepantasnya (menurut pertimbangan pengembang) akan diabaikan dan tidak akan di beri tanggapan.
  4. Email yang masuk inbox TubeMILD akan di proses sesuai dengan waktu di terimanya email tersebut. Mohon bersabar jika pengembang terlalu lama tidak memberikan tanggapan/balasan atau bahkan tidak sama sekali memberikan balasan. Kondisi tersebut sesuai dengan kondisi nyata kemampuan pengembang dalam menanggapi/memproses semua email masuk.

Sampaikan pertanyaan, pernyataan dan testimoni dengan baik, bijak dan sopan dengan harapan dapat memberikan dampak positif bagi pengguna dan bagi pihak tickmumu Studio.