Kamis, 25 Desember 2014

Perjanjian Lisensi


Berikut ialah persyaratan, perjanjian dan ketentuan untuk menggunakan aplikasi TubeMILD.

DONASI

TubeMILD Pro menggunakan sistem donasi sukarela dan tidak di tentukan nominal pastinya. 

Donatur yang telah memberikan donasi untuk project TubeMILD dianggap telah menyetujui perjanjian dan ketentuan yang tertulis pada point-point di bawah ini:

  1. Donatur telah memberikan donasi secara suka rela dan ikhlas sehingga donasi tersebut tidak dapat di ungkit atau dipermasalahkan di kemudian hari apapun alasanya.
  2. Donatur yang telah mengirim donasi dan mengirim permintaan kode donasi dan telah menerima kode donasi di kemudian hari tidak bisa meng klaim/menuntut telah dirugikan oleh pehak TubeMILD/tickmumu Studio dengan/berdasarkan alasan apapun.
  3. Donatur yang telah memberikan donasi pada project TubeMILD dan telah mengirim permintaan kode donasi dengan mengirim email ke tubemild@gmail.com akan bersabar menunggu email balasan berupa kode denasi yang akan diproses sesuai dengan urutan antrian permintaan kode donasi berdasarkan waktu penerimaan permintaan.
 

TubeMILD

  1. Pihak tickmumu Studio (pengembang) tidak bertanggung jawab atas apapun dampak yang ditimbulkan dari/setelah menonton video dengan TubeMILD.
  2. Bersedia tidak akan menggunakan TubeMILD untuk memutar video atau konten-konten yang tidak pantas.
  3. TubeMILD pro dan TubeMILD lite dapat digunakan oleh pengguna selama pengembang masih menyediakan layanan bagi pengguna. 
  4. Pengguna dapat mengunduh video dengan menggunakan TubeMILDdownloder. Pengunduhan ini disesuaikan dengan kebijakan/ketentuan dari pihak youtube. Harap di pahami bahwa TubeMILD (pengembang) tidak dapat memberikan jaminan/pertanggung jawaban atas aktifitas pengunduhan video dari youtube menggunakan aplikasi TubeMILD. Aktifitas tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna. 
  5. Pemutaran video youtube dengan menggunakan TubeMILD ini disesuaikan dengan kebijakan/ketentuan dari pihak youtube. Harap di pahami bahwa TubeMILD (pengembang) tidak dapat memberikan jaminan/pertanggung jawaban atas aktifitas pemutaran video dari youtube menggunakan aplikasi TubeMILD. Aktifitas tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna.

TubeMILD Pro


  1. Pengguna dapat menggunakan semua fitur TubeMILD setelah menjadi donatur project TubeMILD.
  2. Pengguna yang menggunakan semua fitur TubeMILD pro pada komputer yang tidak memiliki kode donasi yang sah adalah tindakan tidak dibenarkan dan ilegal.
  3. Satu kode donasi hanya di peruntukan untuk satu unit komputer saja dan tidak dibenarkan/ilegal apa bila melebihi dari satu unit komputer. Namun demikian pengguna tidak dibatasi asalkan menggunakan komputer tersebut yang terinstal TubeMILD pro dengan status donatur. 


TubeMILD Lite


  1. Pengguna dapat menggunakan aplikasi TubeMILD lite dengan cuma-cuma (free).


Selebihnya mengenai ketentuan dan persyaratan dapat di lihat pada saat pemasangan TubeMILD dan dapat di rubah atau di tambah oleh tickmumu Studio / pengembang yang akan disesuaikan dengan kondisi.


Klik tautan di bawah ini jika anda telah menyetujui semua ketentuan diatas: